Kamis, 16 April 2015

EMAS DI BASECAMP VERSUS

BASECAMP VERSUS...adalah sebuah tempat yang awalnya dijadikan tempat untuk kumpul-kumpul dan tempat untuk persinggahan bagi para biker dan anggota VERSUS pada khususnya. Dari tempat inilah sebuah keluarga kecil baru terbentuk.

Dari sinilah kita menemukan saudara yang dapat mengerti satu sama lainnya.  BASECAMP ini jangan dibayangkan sebagai tempat seperti cafe atau tempat nongkrong yg layaknya di mall, tempat ini mencerminkan kesederhanaan dan apa adanya, dimana orang-orangnya sering melepas penat setelah seharian beraktivitas.

Dari sinilah Persahabatan yang erat tercipta... baru hampir 1 tahun kita bersama. namun rasa saling mengerti satu sama lainnya telah muncul. Perjalanan persahataan yang terjalin tidak sepenuhnya mulus.

Kadang ada terjadi perbedaan pendapat yang terjadi, tp kita selalu menyelesaikan nya dengan kepala dingin...ya itu lah persabahatan, mungkin yang terjdi spt itu tidak terjadi pada VERSUS saja, mungkin ada banyak lagi orang yang menjalani persahabatan tidak seberuntung VERSUS, banyak juga orang yang menjalani persabatan putus ditengah jalan, mungkin karena kurang komunikasi, dan lebih mengutamakan kegoisan mereka masing-masing.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar