Kamis, 28 Mei 2015

INDONESIA MARKETEER FESTIVAL 2015

Indonesia Marketeers Festival (#IMF2015) kembali digelar. 

Didukung penuh oleh Astra International, pada tahun ini, IMF yang ketiga mengusung tema “Making Indonesia WOW! City, Creativity, and Commerce”. 
Honda IMF 2015 akan menghadirkan pembicara yang mengupas strategi perusahaan dengan memacu kreativitas dan produktivitas di daerah melalui kolaborasi antara Artist, Business, dan Government sehingga mampu mewujudkan Indonesia WOW!

UMKM Day@RRI menghadirkan Honda WOW Case Competition yang merupakan ajang adu kreativitas mahasiswa dalam menentukan strategi inovatif pada sebuah perusahaan. Ajang ini diharapkan dapat menarik minat dan mengasah marketing skill generasi muda sehingga mampu berpikir secara komprehensif dan sistematis.

Tak ketinggalan pula kegiatan Konvoi Wisata Bahari yang bekerja sama dengan Honda dan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia. Acara ini melibatkan komunitas sepeda motor Honda di kota Surabaya. Peserta konvoi wisata bahari akan mengunjungi Wisata Mangrove, sambil memperkenalkan potensi wisata lokal kepada masyarakat yang lebih luas. Acara ini juga didukung oleh Korlantas.

 Koleksi foto gokil
 









Masih Kurang.....Nih kita kasih yang HOOOTTTT


Tidak ada komentar:

Posting Komentar