Senin, 25 Mei 2015

MUBES 3 VERSUS 24 MEI 2015

Demi menjaga pertemanan dan pemikiran yang sejalan dalam satu visi dan misi (AD&ART) di dalam Klub Motor, itu sangat luar biasa. Bukan lagi hal yang mudah mencapainya. Tetapi tidak banyak klub dan komunitas yang mampu melakukan hal ini bila tanpa perjuangan.

Verza Surabaya Solidarity (VERSUS) adalah salah satu contoh. Baik member angkatan 1, 2 dan 3 sama2 mempunyai hak dan suara yg sama, tidak memandang apakah pengurus, ketua atau pendiri sekalipun tidak ada one man show disini (VERSUS) papar Ery Panda yg mana juga salah satu dari 3 pendiri VERSUS.

Gejolak pun timbul saat rapat, namun namanya club ya wajar kalau canda gurau pun terjadi pada Mubes ini. setelah berjam-jam berdebat dengan sengit akhirnya diputuskan point-point yg telah disepakati bersama di Club ini. Semoga keputusan ini baik untuk VERSUS kedepannya ini bisa membawa suatu ke mufakatan secara bersama-sama dan selalu sukses untuk kedepannya.

Point :
1. Sehubungan dengan kasus bro Hery, mantan anggota VERSUS ber NRA 005, diputuskan mulai sejak 24 MEI 2015, apapun yg berhubungan dengan bro Hery tidak akan dikait-kaitkan dengan VERSUS, mediasi segala cara dsb tidak mendapat respone positif dan kerjasama dengan anggota VERSUS.

2. Diputuskan touring gabungan TRENGGALEK adalah tgl 6-7 Juni 2015.

3. Mengangkat Bro Rias secara Resmi menjadi Kadivtouring dan memilih dengan secara jujur, adil dan rahasia Bro Hendro sebagai Wakadivtouring

4. Menentukan program-program 6 bulan kedepan VERSUS.

Rilis Humas VS-003

Tidak ada komentar:

Posting Komentar