Rabu, 03 Juni 2015

Family Gathering KOMBO With All Bikers

Selasa, 2 Juni 2015 berlokasi di pacet barusan selesai diadakan Family Gathering KOMBO All Bikers.

Even tersebut bertajuk gathering komunitas motor box, tapi yg gak punya box boleh kok ikut karena acara ini adalah gatering. Dilihat dari gambar terlampir memang acara dan kegiatannya kelihatan cukup seru.

Komunitas motor Box dari berbagai kota Surabaya, Sidoarjo dan beberapa kota lainnya berkumpul bersama dan "Tujuan Family Gathering Kombo ini semata2 hanya ingin nambah dan menjalin rasa kebersamaan rasa solidaritas antar sesama penyuka ato komunitas motor box....dengan catatan entah dia tergabung dalam suatu klub, comunitas ato independent", Ungkap Bro Ferry, Ketua Verza Surabaya.

"Acara seperti ini memang harus kerap kali serasa perlu diadakan. Sebagai penjalin persaudaraan, aksi sosial, hingga tukar pengetahuan dan pengalaman antar all biker adapun Agenda utamanya adalah family gathering with kombo ini akan dilaksanakan per 3 bulan sekali dan sekali lagi VERSUS akan selalu dilibatkan dlm acara ini, suatu kehormatan bisa berkumpul bersama All Biker dalam Gathering ini", Sambung Bro Ferry.

Nah dari VERSUS sendiri mewakili adalah Ketua bro Ferry, bersama rekan satu pekerjaan yg sama-sama ikut juga di Kombo yaitu bro Adi bersama-sama menghadiri Gathering tersebut.

Turut mendukung dari Distributor Ban Motor yg sudah tidak asing lagi di kalangan biker motor khususnya di Surabaya DANUMAS PUSAT BANMOTOR

Demikian liputan Family Gathering KOMBO With All Bikers, semoga acara ini bisa berlanjut di kesempatan waktu yg lain dan semoga apa yg semua harapkan yaitu persaudaraan dan perasatuan antar All Bikers lebih terjalin dengan erat setelah acara Family Gathering KOMBO ini Amieenn

Rilis : humas versus 003
Pic by : bro Ferry Ketum Versus 001

Nb : Maaf jika ada kekeliruan kata-kata, kritik dan saran silahkan langsung disampaikan melalui WA 08155449280

Salam One Heart,

Berikut beberapa dokumentasi dari acara Family Gathering KOMBO With All Bikers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar