Jumat, 10 Juli 2015

Alasan Memilih Off-road

Hallo bro and sist....
Kali ini ane akan membahas tentang "Alasan Memilih Offroad"dallam modifikasi Si Kuda Besi ane. Sesuai namanya "Off-road" yang berarti sebuah kendaraan yang di desain untuk medan yang cukup berat / terjal. Dari segi bentuk, memang Off-road sangat berbeda dangan motor jenis On-road.



Nah, pada pembahasan ini merupakan pengalaman pribadi ane dalam merevolusi penampilan Si kuda besi, mulai dari On-road hingga menjadi Off-road.






Mengapa ane beralih dari On-road ke Off-road ?. Awalnya, pada saat ane merasakan dampak negatif dari modifikasi On-road yang kebetulan ane pakek half fairing. Nah, pada awalnya sih fine-fine aja, tapi lama kelamaan half fairing ini membuat Kuda Besi ane makin berat jika dipacu dalam kecepatan tinggi dan dampak lainnya terdapat pada tangki ane yang meninggalkan beberapa goresan yang diakibatkan pemakaian half fairing. Emang sih... pada waktu itu ane kasih bantalan antara jarak tangki dengan half fairing, tapi lama kelamaan bantalan itu semakin tipis karena gesekan-gesekan kecil yang terdapat di antara half fairing dengan tangki.

Selain alasan yang ada di atas tadi, alasan lainnya yakni modifikasi Off-road merupakan modifikasi simple dan tergolong murah,  Kenapa ?. Untuk motor jenis Honda Verza 150 seperti punya ane nih.. Cukup dengan membeli beberapa komponen yang mendukung seperti spakbor depan trail, spakbor depan namun di pasang bagian bawah (bila perlu), spakbor belakang punya honda CS 1 atau sport yang minimalis lainnya (bila perlu), peninggi skok depan dan belakang. Sudahhh... Ini. aja.... Dengan memasang beberapa part pendukung Off-road  itu, dijamin motor ente bakalan tampil tinggi, gagah dan sangar. Dan hal ini diungkap oleh Bro Ery Panda (VS-002).

Mungkin cukup sampai disini dulu sharing tentang " Alasan memillih Off-road ". Semoga isi dari blog ini bisa berguna dan bermanfaat bagi pembaca. Jika ada salah-salah kata dan tutur bahasa dari blog ini, ane minta maaf yang sebesar-besarnya. Akhir kata saya ucapkan terima kasih dan Wassalam'

Rilis blog by : Rynno (Admin / Fresh Member Verza Surabaya)
Contact : 083117773658
E-mail : aurynnomahardhika@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar