Sabtu, 18 April 2015

BROTHERHOOD HAS NO LIMIT, STIKERHOOD HAVE A LIMIT

Suatu pagi dalam perjalanan menuju kantor dari Banyu urip menuju Margomulyo, bersama si Verza sepanjang perjalanan saya beberapa sekali bertemu brother-brother member klub/komunitas. Saat di Jalan Banyu urip Tot tot..noleh ke spoin dibelakang ternyata udah ngikutin, mereka sepertinya dah apal stiker VERSUS yang nempel d spatbor belakang Verza saya. Tos-bro seraya menanyakan kabar masing masing diselingi canda kecil terjadi di lampu merah jalan Banyu Urip.

Lepas Banyu Urip, sempat 2 -3 kali tot-tot berturut-turut di lewati (disalib) brother KOSTER dan KOMBO. Masuk margomulyo dikuntit seekor bebek…tot-tit lagi…ternyata brother dari Komunitas (lupa namanya)..wusss doi permisi duluan……buru-buru oom. Di depan AHASS mau masuk Margomulyo motor keliatan ada motor laki pake E45 wah anak motor bukan nih….ternyata rekan Megapro…. Tet tiit lagi….awalnya doi mbuntutin di jl Banyu Urip…tapi akhirnya tancab gas, seraya ngacungin jempol…wuuuueeng….kayaknya jeglokan absent dah mo bunyi tuh he he he. Asli setelah itu saya merenung sebentar di kantor mengenai kejadian soul journey pagi kemaren. What a ride, saya bener-bener merasa tidak sendirian dijalan, banyak rekan-rekan yang perduli terhadap kehadiran saya, atau tepatnya kita saling perduli akan keberadaan brothers di jalan.

Tapi ada satu keunikan sendiri disini bahwa, apakah saya di sapa karena saya menempel stiker VERSUS di spatbor belakang?? Kalo saya nggak nempelin stiker klub, saya di klaksonin nggak?? Selintas ingat jargon di berbagai Klub dan Komunitas“ brotherhood has no limit” Persaudaraan itu nggak ada batasnya, tidak dibatasi gender, stiker, jenis motor, komunitas, klub-non klub, pake box/tidak, merk motor, moge-mocil, harga motor, dll.

Sudah seharusnya memang brother hood di bangun atas dasar kesamaan sebagai pengguna jalan. Sungguh indah rasanya bila sesama biker saling meghormati, saling tegur sapa walau pake bahasa motor yaitu…toot…tiiit…dueng. Perjalanan sejauh apapun pasti akan terasa menyenangkan.

semua lambang saya peroleh dari website/forum masing2 komunitas, bila da kesalahan mohon saya diberitahu, sehingga dapat dibenarkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar