Rabu, 08 Juli 2015

ANNIVERSARY 12 TAHUN OTOPLUS

Prestasi demi prestasi telah dibuat Otoplus, tapi semua itu tidak membuat Otoplus berhenti berlari, februari lalu Otoplus mendapatkan penghargaan The Best of Special Interest Tabloid dari IPMA (Indonesia Print Media Award). Raihan ini diperoleh lewat content dan desain yang unik dan menarik.

Ya, Otoplus terus berbenah demi pembacanya…

DREAM BIG, START SMALL, ACT NOW
MIMPI BESAR, MEMULAI DENGAN SESUATU YANG KECIL, KEMUDIAN ACTION…

Itulah tema yang sangat tepat untuk menggambarkan 12 tahun perjalanan OTOPLUS menemani pembacanya, sekaligus memberikan kontribusi positif bagi perkembangan otomotif Tanah Air.

Sore ini (7/7), rekan-rekan klub motor dibawah naungan SHC (Surabaya Honda Community) beserta Bp. Fariz Wibowo dari MPM mengunjungi markas besar OTOPLUS di gedung Kompas Jemursari, kunjungan rekan komunitas motor adalah untuk ikut merayakan 12 tahun OTOPLUS.

OTOPLUS selalu mendapat tempat di hati para bikers pecinta otomotif Indonesia, karena peran serta OTOPLUS bisa memberikan referensi di bidang teknologi, hobby, modifikasi, tips, dan olahraga otomotif dalam dan luar negeri. Dan sudah menjadi komitmen kalian juga utk terus memberi (to give) dan berbagi (to share) dlm bentuk liputan, ulasan, dn kegiatan-kegiatan otomotif yg bs membangun hingga bisa mencerdaskan bagi pembacanya.

Bro Koko (Wakil Ketua)  Versus

Atas nama Pengurus beserta seluruh memberVerza Surabaya (VERSUS) mengucapkan”SELAMAT ULANG TAHUN YANG KE-12″, Semoga pengabdian Tabloid OTOplus dlm dunia otomotif di Indonesia tak akan pernah berhenti. Bravo OTOPLUS.

Daftar nama para punggawa OTOPLUS.
1. Dimas (Visual Editor)
2. Kukuh (Reporter)
3. Dedy (Secretary)
4. Anang (Grafic Design)
5. Indra (Editor)
6. Dian (Reporter)
7. Dodo (Reporter)
8. Abbas (Reporter)
9. Kipli (Grafic Design)
10. Wiwit (Reporter)
11. Tyo (Promotion)
12. Arik (Brand Activation)
13. Achmad Riswan (Editor in Chief)

Wah ramai kan acaranya…mengingat ultah ini, admin (verzasurabaya.wordpress.com) ada kenangan manis bersama Otoplus.

Yup…dapet knalpot nobi SS prototipe

Copy by : https://verzasurabaya.wordpress.com/2015/07/07/annivesary-12-tahun-otoplus/#more-1443

Tidak ada komentar:

Posting Komentar